Geely Tancapkan Taringnya

Jakarta, 11 Oktober 2010. PT Geely Mobil Indonesia (GMI) selaku ATPM dari Geely di Indonesia secara resmi melakukan ground breaking ceremony di dalam Kawasan Industri Terpadu Indonesia – China (KITIC) yang berlokasi di kota Delta Mas, Cikarang Pusat, Jawa Barat. Kawasan ini memang dipersiapkan untuk dijadikan sebagai daerah industri antar negara, China – Indonesia, dan Geely dengan antusias turut mengambil bagian dari program ini.


“Selama kurun waktu 2 tahun proses pembangunan berjalan, kami berharap dalam jangka 5 tahun ke depan industri disini akan semakin berkembang besar. Rasa optimis ini muncul karena selama ini hubungan bilateral Indonesia dan China telah berjalan cukup baik,” ujar Richard Yang, Direktur PT GMI.
Saat ini KITIC telah membuka lahan seluas 200 hektar yang siap untuk dibangun. Diharapkan dalam jangka waktu 3 tahun ke depan lahan KITIC dapat mencapai lebih dari 300 hektar. “Bahkan lahan seluas 500 hektar telah dipersiapkan untuk pelaku industri dari China, dan Geely diprediksi akan menempatkan lokasi usahanya diatas lahan seluas 15 hektar,” tambah Budi Pramono, Presiden Direktur PT GMI.
Randi Aditya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar