Penarikan E dan C-class

Jakarta, 13 Oktober 2010. PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI), ATPM Mercedes-Benz di Indonesia melakukan penarikan varian E-class W212 dan C-class W204 karena ada masalah pada komponen power steeringnya. Tahun produksi yang akan di recall adalah mobil yang diproduksi antara 1 Juni 2009 – 28 Februari 2010. Pada periode waktu tersebut yang masuk ke Indonesia adalah dengan cara CBU.

Menurut MBI, konsumen tidak perlu resah, karena penyempurnaan komponen power steering tersebut tidak menggangu sistem keselamatan mobil secara keseluruhan. Tetapi inti masalah ini lebih menitikberatkan pada kenyamanan berkendara saja.

Hingga berita ini kami turunkan, pihak MBI masih menghitung berapa jumlah unit yang terindikasi mengalami masalah. Untuk para pemilik W212 dan W204 yang termasuk dalam daftar recall akan dihubungi oleh Mercedes. Sifat penanganan itu sendiri melalui jaringan dealer resmi Mercedes-Benz seluruh Indonesia. Konsumen dibebaskan dari biaya penggantian dan waktu pengerjaan diperkirakan memerlukan waktu sekitar 30 menit saja.
Akbar Bakti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar