Target Car Terima Award

PT GM AutoWorld Indonesia (GMAI) kembali menyelenggarakan penganugerahan karya tulis terbaik untuk para jurnalis di Tanah Air bertajuk Chevy Writing Award 2011. Digelaran yang kelima ini, majalah Target Car berhasil menjadi yang terbaik dalam kategori uji coba mobil, melalui karya berjudul Waspadalah! Dalam karya tulis ini kami mengkritik, memberi saran, serta menguji Chevrolet Cruze secara lengkap sejauh 1000 km.

"Chevy Writing Award merupakan bentuk apresiasi kami dalam menilai sebuah karya tulis para jurnalis di Indonesia, khususnya dalam menulis berita mengenai produk maupun perusahaan Chevrolet di Tanah Air pada khususnya, dan internasional secara umum," ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT GMAI.

"Kami menilai secara fair. Jualan "kecap manis" belum tentu menang," kata Fajar Harianto,  PR & Corporate Communications Manager PT GMAI. Mukiat juga menambahkan penilaian dalam ajang ini adalah bersifat independen dengan melibatkan berbagai juri dari institusi yang berhubungan dengan dunia media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar