PROTON EXORA STAR TERBARU DILUNCURKAN

JAKARTA (26/1) – Dalam kurun waktu Juni hingga Desember 2011 lalu PT Proton Edar Indonesia (PEI) selaku APM Proton telah menjual lebih dari 750 unit Proton Exora Star. Kini di awal 2012, PEI kembali menambah dua varian termewah pada model Exora Star, Exora Star Executive dan Supreme.

Presiden direktur Proton Edar Indonesia, Gunther Scherz, menegaskan, “kedua varian baru ini dilengkapi dengan aksesoris yang diproduksi di Indonesia.” Meski demikian, kandungan lokal yang dimuat dalam kedua varian terbaru Exora Star ini masih kurang dari 5%, imbuh Gunther.

Exora Star secara keluruhan memiliki 50 ribu lebih komponen yang diimpor dari Malaysia, namun sektor eksterior khususnya aksesoris bodi kit buatan Indonesia. Kini keduanya dilengkapi kamera parkir, lampu kabut, dan penambahan body-kit.

Interior varian Supreme memakai jok kulit, dan monitor di plafon. Selain itu head unit doubel din berfitur DVD/Bluetooth/USB dan GPS ini pun mampu memainkan lagu-lagu dari iPad/iPhone/iPod.

Varian Star Executive dibanderol Rp 168 juta (transmisi manual) dan Rp179 juta (transmisi otomatis). Sedangkan model termewahnya Supreme, dijual Rp188 juta (transmisi manual) dan Rp 199 juta (transmisi otomatis). Proton juga memberikan program menarik yaitu buy back guarantee yang bertujuan untuk mempertahankan harga jual kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar