Sst..All New Kia Sportage Tiba Di Indonesia


Jakarta, 29 Oktober 2010. Generasi ketiga KIA Sportage segera hadir di Tanah Air. SUV hasil rancangan Peter Schreyer ini, tampil lebih modern dan berkelas dibandingkan Sportage terdahulu yang dipasarkan PT KIA Mobil Indonesia (KMI). All-new Sportage kemungkinan besar akan dipasarkan di awal tahun 2011 mendatang, dan positif memakai mesin bensin Theta II berteknologi D-CVVT dengan penggerak 4x2.

“Unit display di showroom KMI Sunter ini, baru tiba seminggu lalu dari Korea secara CBU. Tipe mesinnya masih dipelajari baik itu 2,0-liter atau 2,4-liter. KMI tidak memasarkan varian mesin diesel. Pada intinya all-new Sportage masih di riset mengikuti kebutuhan pasar dan keinginan konsumen di Indonesia,” ungkap Ridjal Mulyadi selaku Marketing Communication Manager KMI.

Ridjal berharap all-new Sportage diperkenalkan secepat mungkin. Namun demi alasan harga jual, manajemen sedang mengajukan permohonan untuk dilakukan CKD di Indonesia kepada prinsipal KIA. Nantinya, SUV andalan KIA secara global ini akan dipasarkan sekitar harga Rp 280 jutaan, harga jual ini tidak terlalu beda dengan saudara kembarnya yaitu Hyundai Tucson terbaru. Akbar Bakti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar