Akankah Orlando Diminati?


Jakarta, 12 November 2011. Chevrolet Orlando, MPV bergaya crossover berkapasitas tujuh penumpang akan masuk ke Indonesia bulan Mei 2011. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh manajemen PT GMAWI. Orlando akan masuk secara CBU ke Indonesia dan akan dijual di kisaran Rp 250-270 juta. Dari harganya, jelaslah Orlando akan bertarung dengan Toyota Kijang Innova, dan Honda Freed.
 
Secara psikologis, pecinta MPV di Indonesia tentu lebih familiar dengan MPV Jepang. Apalagi, brand Jepang memiliki pelayanan purna jual yang lebih baik. Selain itu, harga jual kembali produk-produk Jepang juga masih sangat baik.

Orlando adalah MPV 7-seater

Nah, apakah Orlando akan diminati? Tentu sangat bergantung bagaimana PT GMAWI memperbaiki pelayanan purna jual, membangun dealer, dan tentunya tanpa lelah mengabarkan kelebihan-kelebihan produknya dari kompetitor asal Jepang. Apalagi sudah bukan rahasia lagi bahwa produk-produk GM saat ini (di indonesia), unggul dalam hal fitur keselamatan dan kenyamanan. Selanjutnya, Orlando dibekali mesin bensin berkapasitas 1,8-liter. Sayangnya, saat disinggung fitur-fitur yang akan dibawa Orlando ke Indonesia pihak GMAWI masih enggan merincinya.

1 komentar:

  1. Modelnya jelas lebih menarik dari Toyota Kijang Innova, dan Nissan Grand Livina ya. Sayang, saya setuju dengan kalian yang mengatakan pelayanan purna jualnya harus diperbaiki.

    BalasHapus