Dealer Chevrolet ke-40

Jakarta, 12 November 2010. PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAWI) kembali menambah jaringan dealer 3S (Sales, Service dan Spare Parts) di Indonesia. Dealer ini dipayungi  PT Andalan Chrisdeco (Andalan Chevy)  berlokasi di jalan Mampang Prapatan No.15, Jakarta Selatan, dan menjadi fasilitas 3S Chevrolet ke-40 di Indonesia.


Angka ini jelas masih jauh dari ideal, tapi membuktikan komitmen PT GMAWI dalam membangun jaringan purna jual di Indonesia. Dealer 3S Chevrolet Andalan Mampang berdiri di atas lahan seluas 1300 meter persegi dengan luas Bangunan 1.000 meter persegi. Workshopnya memiliki tujuh buah stall dengan kapasitas melayani kendaraan Chevrolet sebanyak 30 mobil perhari. 

“Andalan merupakan dealer resmi Chevrolet yang produktif. Kami berharap dengan adanya fasilitas 3S baru ini, para pengguna Chevrolet di wilayah Mampang dan sekitarnya semakin dipermudah dalam menikmati pelayanan Sales Service dan Spare Parts Chevrolet,” ujar Mukiat Sutikno, Managing Director GM Autoworld Indonesia (GMAWI).
Akbar Bakti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar