MBtech Luncurkan Cairan Khusus Pembersih Interior Di IIMS 2011


JAKARTA – Ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 kali ini menjadi momentum bagi MBtech untuk memperkenalkan produk anyar MBtech Cleaner. Produk pembersih berbasis formula waterbase ini dapat membersihkan interior kendaraan. Mulai dari interior berbahan kulit, vinyl, karet dan plastik.

Cairan yang dimiliki oleh MBtech Cleaner aman jika bersentuhan dengan kulit manusia dan dapat bekerja secara efektif untuk membersihkan, merawat, dan melindungi bahan pelapis interior kendaraan sehingga terhindar dari kerusakan, maupun kotoran membandel.

“MBtech Cleaner dapat membersihkan kotoran berupa oli mesin berkadar rendah serapannya masih bisa dihilangkan, tetapi oli yang keras cairannya sulit untuk dihilangkan, begitu pun dengan tinta ballpoint,” ungkap Maulana Martadi, Managing Director MBtech. “Kami masih mengembangkan cairan khusus yang mampu menghilangkan noda tinta, sebab tinta yang sudah meresap tidak bisa dihilangkan diatas permukaan, baik itu karpet atau kulit asli sekalipun,” lanjut Maulana.

MBtech Cleaner dipasarkan dalam botol plastik berukuran 200ml dan bisa di beli selama di IIMS 2011 seharga Rp 45 ribu, sedangkan setelahnya akan dijual seharga Rp 50 ribu.

Akbar Bakti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar