Chevy Care Lho...


GM Indonesia selaku ATPM mobil merek Chevrolet di Indonesia kembali menggelar CHEVY CARE 2011. Chevy Care merupakan ajang khas Chevrolet dalam memuaskan pelanggan dan masuk ke dalam program tetap tahunan departemen penjualan, pemasaran dan purna jual Chevrolet di Indonesia.

Chevy Care 2011 kali ini berbeda konsep dengan Chevy Care 2010 dan sebelumnya. Chevy Care 2011 diadakan di diler Chevrolet di seluruh Indonesia. Untuk tahap pertama diselenggarakan di wilayah Jabodetabek yakni di Chevrolet Mampang pada 19-20 Februari 2011, 5-6 Maret 2011 di Chevrolet Jalan Panjang, dan 26-27 Maret 2011 di Chevrolet Prima Serpong.

“Harapan kami, dengan diadakan di diler atau fasilitas resmi 3S kami, Chevy Care lebih berdampak kepada keterikatan dan kekeluargaan konsumen kepada merek Chevrolet dan diler kami di seluruh Indonesia,” ujar Suwadji Wirjono, Aftersales Director GM Indonesia.

Dalam Chevy Care ini Chevrolet mengundang seluruh konsumen untuk datang ke diler terdekat dari domisili pelanggan masing-masing sesuai jadwal yang telah kami umumkan untuk dapat memeriahkan dan mengambil benefit selaku konsumen Chevrolet di Indonesia pada Chevy Care 2011.

Chevrolet menggelar program khusus penjualan unit baru, pengecekan kondisi kendaraan gratis, diskon suku cadang 20%, diskon jasa 30%, bazar aksesoris, bazar kuliner dan fashion serta program lain termasuk foto kontes untuk anak-anak, klinik untuk Chevrolet Club dan workshop teknologi Chevrolet.
 
“Dengan Chevy Care konsep baru ini, kami menjamin pelanggan dapat berkonsultasi langsung dengan tim GM Indonesia langsung tentang kendaraannya sambil menghabiskan waktu bersama keluarga dengan nyaman di diler Chevrolet dan bisa menambah wawasan produk, teknologi serta mendapat keuntungan-keuntungan lainnya,” pungkas Suwadji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar