Always Drive Safe Through The Lens Bersama Garda Oto


JAKARTA – Konsistensi Garda Oto dalam mengadakan kampanye berkendara tertuang dalam acara bertajuk Always Drive Safe Through The Lens. Acara tersebut merupakan kegiatan lomba foto bersama dengan objek foto berupa kegiatan-kegiatan yang membahayakan di lalu lintas. Kegiatan tersebut dimulai di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7).

Garda Oto bersama Digital Media mengajak para peserta lomba foto berkeliling di sekitar kawasan Jl. Sudirman untuk mencari objek foto. Mereka diperbolehkan berpencar untuk merekam gambar terbaik yang menunjukkan pelanggaran lalu lintas dari pukul 07.00 sampai 11.30 WIB.

Pasca-hunting foto, hasil foto peserta dikumpulkan dalam bentuk soft copy untuk selanjutnya diseleksi. Sambil menunggu hasil, acara berlanjut ke seminar mengenai aman berkendara dan fotografi jalanan.

Lomba foto tersebut diikuti oleh peserta dari kalangan umum dan ada lomba foto kategori wartawan. Untuk juara favorit, dimenangkan oleh Pradigdo dan kategori wartawan dimenangkan oleh Daniel Kumendong.

Kemudian, Bayu WP memenangkan juara pertama, Ndaru G untuk juara kedua, dan Jacob Mathew untuk juara ketiga. Adapun juara favorit dengan foto supir bajaj dijewer petugas polisi mendapatkan juara favorit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar