Toyota Bercerita Tahap 4 Sukses Dilaksanakan Toyota Astra Motor


JAKARTA (28/7) – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali melanjutkan Program Toyota Bercerita 2011 dengan menyelenggarakan tahapan akhir penyerahan piagam penghargaan atau 'awarding' kepada para guuru-guru TK terbaik, khususnya para finalis Toyota Bercerita 4 di booth Toyota di IIMS 2011, JIExpo, Kemayoran.

Dalam tahapan awarding ini TAM memberikan penghargaan bagi enam finalis utama yang telah disaring dari 1.586 peserta se-Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat. Mereka telah lolos seleksi awal seperti coaching clinic, single moving competitions dan penjurian langsung untuk mendapatkan predikat terbaik di program Toyota Bercerita 2011 ini.

TAM kali ini mengangkat tema Berbagi dengan Sahabat. Joko Trisanyoto selaku Direktur Marketing PT TAM bersyukur bahwa ternyata penyelenggaraan Toyota Bercerita ke-4 ini mendapat respon positif dari dunia pendidikan. Dari tahun ke tahun jumlah pesertanya semakin meningkat.

Selain itu, TAM juga menyelenggarakan kontes menggambar “Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC).” Ini adalah kegiatan ke-5 yang diikuti oleh anak usia di bawah 15 tahun. TDCAC hasil kerjasama Toyota Motor Corporation (TMC) dengan TAM.

Kontes ini dibagi menjadi dua tingkatan, yaitu kontes tingkat Nasional dan Internasional dan dibagi menjadi tiga kategori umur; dibawah 10 tahun, 10-12 tahun dan 13-15 tahun. Gelaran ini berhadiah total lebih dari 25 juta dan para pemenang terpilih berhak jalan-jalan ke Jepang untuk menerima hadiah yang dijadwalkan pada bulan Agustus 2011 di Toyota City.

Akbar Bakti

Daftar Pemenang Toyota Bercerita
1.Riyan Dwiyantara TK Patra Pertamina
2.Rosa Tampubolon TK Global Mandiri Cibubur
3.Susanti Agustina TK Mutiara Hidayah Bandung

Kategori Alat Peraga Terbaik
1.Tasuah TK Negeri Pembina Tangerang
2.Nurbayyinah TK BDN Jakarta Barat

Toyota Dream Car Art Contest
1.Angelia Yunita (6) Vegetable Car Winner Bronze Under 10 Years
2.Ilona Beatrix (11) Rain Powered Winner Bronze 10-12 Years
3.Harstwin F.P (13) Environment Friendly Winner Silver 13-15 Years

Tidak ada komentar:

Posting Komentar