Peugeot HX1 Concept Di Luar Kebiasan MPV


Kotak dan tinggi, lazimnya sebuah Multi Purpose Vehicle dikemas, tapi tidak dengan Peugeot. Memperkenalkan HX1 Concept, berparas layaknya mobil cepat bahkan interiornya mampu menampung enam orang. September ini akan tampil memukau di Frankfurt Motor Show.

DIklaim memiliki hambatan angin hanya 0,28 cd, merupakan hal yang impresif untuk sebuah MPV. Tampilan dibuat lebih berkarakter agresif dengan kerlingan LED sebagai lampu utama. Layaknya sports car dua pintu depan dan pintu belakang terbuka ke atas.


Tampil dengan dandanan interior beraliran VIP. penumpang belakang bisa menikmati sajian dari minibar dan mesin pembuat kopi yang terintegrasi pada konsol tengah.

Menggunakan mesin diesel HYbrid4 2.2 liter yang juga telah terbukti kenadalannya pada Peugeot 3008. Menghasilkan tenaga hingga 204 hp pada roda depan. Adapun motor listrik akan menggerakkan roda belakang dengan tenaga hingga 95 hp.


Kemampuan baterai menggerakkan motor listriknya mampu menggerakkan hingga 30 km. Sementara kombinasi bahan bakar HYbrid4 ini mencapai 30 kpl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar