VW Caddy Edition 30 Menjadi Compact MPV Terkencang Dari VW


FRANKFURT - Menyambut ulang tahun ke-30 Volkswagen Caddy yang jatuh di 2012 nanti, VW meluncurkan edisi 30 pada kendaraan komersial tersukses dari VW ini. VW Caddy Edition ini memiliki identitas spesial seperti atap berwarna hitam, velg alloy polished, kabin high-end, dan tentunya mesin bertenaga luar biasa.

Tampilan luar Caddy Edition 30 berbeda dengan model regularnya, seperti roof rail, velg 17 inci, sebuah tanda khusus di pintu geser, pintu belakang dan door sills. Tak lupa lima warna khusus Candy White, Reflex Silver, Salsa Red, Primavera Green atau Sunny Yellow.


Masuk ke dalam kabin, terlihat konfigurasi bangku lima atau tujuh penumpang, dengan desain jok sporty, material berkualitas tinggi dengan bahan Alcantara, stir multi fungsi, shift knob kulit, AC semi otomatis Climatic dan kaca gelap. Untuk mesin yang diusungnya, VW menawarkan empat mesin pilihan berbeda, mulai dari mesin diesel TDI bertenaga 100 hp atau 167 hp dan mesin bensin TSI berdaya 103 hp.

Khusus yang dipajang pada IAA 2011 di Frankfurt adalah Caddy Edition 30 bermesin paling kuat yang terpasang, yaitu mesin diesel TDI, tenaga puncak 167 hp dan torsi 350 Nm dengan transmisi DSG yang mampu melarikan MPV kompak ini hingga 196 kpj.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar