Seat Mii City Car Yang Ramah Lingkungan


Seat Mii hadir untuk menjawab kebutuhan sebagian besar masyarakat perkotaan saat ini akan faktor keselamatan dan pentingnya masalah emisi gas buang. Mii menggendong mesin bensin 3-silinder, 1.0-liter, 60 hp dan 75 hp. Untuk kadar emisi CO2, diklaim hanya 97g/km. Seat juga menawarkan mesin berbahan bakar CNG yang di klaim hanya mengeluarkan emisi CO2 sebesar 86 g/km, sebuah mesin yang paling bersih di muka bumi berkat teknologi Ecomotive.

Seat mendaulat Mii irit bahan bakar hanya 25 kpl (kombinasi). Sementara kecepatan maksimum 160 kpj. Sedangkan untuk transmisi tersedia dalam dua pilihan, yakni manual dan otomatis. Teknologi SEAT Mii’s City Safety Assist ditanamkan pada mobil ini. Dalam keadaan bahaya, Mii memperingatkan pengemudi, atau bahkan mengerem secara otomatis. Sebuah sensor laser akan memberitahu keberadaan kendaraan lain yang ada di depannya, tak terkecuali apakah saat mobil ini dikendarai maupun saat sedang diam.

Mii juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti Airbag, ABS, Isofix, juga lingkar kemudi yang dapat diatur. Seat Mii tiga pintu akan dipasarkan di Spanyol pada akhir 2011. Sedangkan versi lima pintu, rencananya akan dijual ke beberapa negara Eropa dan Amerika pada musim semi 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar