TVS Banjarmasin Resmi Dibuka


TVS Motor Company Indonesia pada 24 September memperluas wilayah pemasarannya hingga Kalimantan. Melalui PT Budi Bersaudara Makmur (TVS BBM) sebagai Regional Distributor TVS Motor wilayah Kalimantan Selatan Tengah, meresmikan showroom TVS Motor di Jl. Ahmad Yani km 3.5 No.246, Banjarmasin.

Adapun TVS Banjarmasin memberikan layanan standar 3S (Sales/Penjualan - Service/Bengkel- Spareparts/Suku cadang) kepada konsumen TVS. Didirikan dilahan seluas 1,5 hektar agar kosumen bisa lebih nyaman saat berada di showroom.

“Sinergi antara PT TVS Motor Company Indonesia dan PT Budi Bersaudara Makmur untuk selalu menghadirkan sepeda motor kelas dunia kepada masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, khususnya Banjarmasin selalu dilengkapi dengan dukungan layanan 3S (Sales/Penjualan - Service/Bengkel – Spareparts/Suku Cadang) bagi pemilik motor TVS. Semua varian yang kami hadirkan yang terbaik dikelasnya, dengan kecanggihan fitur inovatifnya telah banyak mendapat penghargaan lokal maupun internasional,” ujar Adrion Tri, selaku Area Manager PT TVS Motor Company Indonesia untuk wilayah Kalimantan.

“Kepada masyarakat Banjarmasin, kami bangga dengan kehadiran showroom di Jl.A.Yani ini dapat lebih dekat dengan konsumen dan pengendara motor. Eksistensi PT Budi Bersaudara Makmur, selaku Regional Distributor TVS Motor wilayah KalSelTeng selama 3 tahun ini memiliki target 3-4% share market KalSelTeng,”ujar Budi Kristyantoro selaku Direktur PT Bumi Bersaudara Makmur.

“Kami juga sudah dapat membuktikan dengan motor TVS dan TVS BBM Racing Team terus konsisten berprestasi di ajang balap regional dan nasional,” tambah Budi Kristyantoro. Hadir juga pada peresmian tersebut Hardjadi Nata selaku Komisaris PT Budi Bersaudara Makmur dan Willy Chengappa selaku Sales Manager PT TVS Motor Company Indonesia.

Sampai dengan saat ini PT Budi Bersaudara Makmur telah mengembangkan sayapnya di wilayah Kalselteng dengan didukung 17 showroom dan lebih dari puluhan jaringan bengkel kemitraan. Berlokasi di Banjarbaru, Kotabaru, Sampit, Pangkalan Bun, Palangkaraya, Martapura, Kapuas, Plaihari, Tanjung, Batulicin, Samuda, Kasongan, Amuntai, Kandangan dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar