KERJASAMA ISUZU DENGAN XL



PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Isuzu Indonesia, menyediakan fasilitas penunjang untuk KUNCI. KUNCI kepanjangan dari Kumpulan Pencinta Truk Isuzu yang beranggotakan pengguna truk Isuzu di seluruh Indonesia yang terorganisir oleh IAMI untuk menunjang kebutuhan komunikasi antar anggota komunitas. Oleh sebabnya, PT XL Axiata Tbk, siap mendukung dengan program bagi pembelian Truk Isuzu.

“Demi memberikan pelayanan kepada anggota KUNCI yang lebih optimal, Isuzu melengkapi layanan ke pelanggan dan seluruh jaringan dealer Isuzu dengan nomor hotline XL. Hal ini guna membuat pelanggan semakin puas dan menggunakan produk truck Isuzu dan memperluas media komunikasi antara Isuzu dengan customernya dan juga sesama pengguna truck,” ungkap Yohannes Nangoi, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Christoforus Ronny, Sales Support & Dealer Development Dept. Head melanjutkan, “Anggota KUNCI tidak perlu takut dengan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang. Dengan adanya kerjasama dengan provider XL dan handphone TiPhone, pelanggan mendapatkan informasi akurat mengenai dealer Isuzu terdekat dari lokasi setempat.”

“KUNCI tidak hanya diperuntukkan kepada pelanggan baru saja, namun pelanggan lama yang ingin mengakses informasi Isuzu melalui gadget TiPhone dan Xl, mereka akan dikenakan biaya sekitar Rp. 550 ribu,” tutup Christoforus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar