MINI Coupe Melengkapi Sejarah



MINI Coupe dipenghujung September ini memberikan kejutan yang sangat menarik bagi pecintanya. Sepanjang sejarah MINI menghadirkan model dua tempat duduk beraliran sports car. Tentu saja masih mengusung karakter desain MINI, pengendalian lincah bahkan layaknya supercar terdapat spoiler belakang. Siap dijual di Inggris mulai Oktober ini.

Kehadiran MINI Coupe ini melengkapi model MINI Hatch, Convertible, Clubman dan Countryman. Pihak MINI mengklaim kehadiran Coupe ini memiliki misi tertentu yakni memberikan suasana berbeda saat mengemudikan. Pengemudi akan merasakan pengendalian berbeda di antara mobi lsekelasnya. Coupe akan disuguhkan empat tipe mesin empat silinder yakni tiga mesin bensin dan satu mesin diesel.

Dikemas layaknya sporst car, MINI Coupe disajikan chassis dan mesin yang mengagumkan dengan memperhitungkan bobot dan aerodinamika. Coupe juga akan ditawarkan racikan John Cooper Works dan diyakini menjadi kasta tertinggi. DIklaim menyuguhkan tenaga 184 hp dan berlari 0-100 kpj di bawah delapan detik. Sedangkan konsumsi bahan bakar 23 kpl.

Standar kelengkapan yang disuguhkan pada Coupe di antaranya DAB digital radio, AC, park distance control, velg alloy, kemudi tiga bilah berbalut kulit dan sepasang garis melintang di tengah bodi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar