Porsche Panamera Tequipment Paket Modifikasi Telah Tersedia di Jakarta


JAKARTA - Dalam rangka perayaan "Porsche Exclusive" ke-25 tahun keberadaan divisi pesanan khusus bagi pelanggan yang ingin tampil beda bagi Porsche yang dibelinya. Dalam tahun 2011 ini Porsche Exclusive menawarkan paket modifikasi untuk Porsche Panamera bernama Tequipment mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2011.

Paket modifikasi eksterior Panamera Tequipment yang ditawarkan disini terdiri dari paket SportDesign yang berisi tailpipes dan door sill guards. Selanjutnya tersedia tampilan apron bumper depan dengan grille hitam, sideskirts dan apron belakang dengan diffuser. Konsumen bisa memilih paket SportDesign dengan sideskirts atau tanpa sideskirts.

Pemilik Panamera dapat merubah tampilan sport saloon tersebut dengan mengganti knalpot ganda Sport. Efek dari instalasi material tersebut mampu membuat penampilan Panamera semakin sportif. Masih belum puas? door sill guard bisa diinstal baik yang illuminated atau non-illuminated, konsumen pun bisa memilih warna Yachting Mahogany, karbon dan brushed aluminium.

Porsche Centre Jakarta menjual paket Panamera Tequipment di harga Rp 89.212.400 dan masing-masing komponen bisa dibeli terpisah. Paket Sport Design tanpa sideskirts dijual Rp 64.630.000, sementara Sports tailpipes dipasarkan seharga Rp17.610.000. Dan terakhir adalah door sill guards seharga Rp16.800.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar