Rangie 3T



Land Rover, Gaydon, Warwickshire, 22 September 2010. Bukan Range Rover namanya jika tak mampu memberi kejutan. Dahulu, mereka mengejutkan dunia karena tampil sebagai cikal bakal SUV 4x4 di dunia yang tak hanya mewah, namun juga tangguh. Kini, mereka siap mengejutkan dunia dengan all new Range Rover Evoque, premium compact SUV pertama Rangie yang tak hanya mampu berlari kencang, namun mampu ‘menggaruk tanah’ layaknya Range Rover sejati.

Evoque akan diluncurkan di Paris Motor Show yang berlangsung 30 September mendatang, dan menjadi line up terkecil milik Range Rover, teringan, sekaligus terhemat konsumsi BBMnya (3T). Itulah mengapa Evoque membawa optimisme baru di Range Rover. “Ini adalah saat yang menggairahkan bagi bisnis kami,” papar CEO Dr Ralf Speth. “Evoque tidak hanya meningkatkan market share kami di seluruh dunia, dia juga akan menumbuhkan segmen premium compact SUV yang lebih bergaya dan sporty.

Range Rover Evoque akan dilengkapi dengan mesin 2,2-liter turbodiesel berkekuatan 190PS atau 150PS. Untuk Evoque berpenggerak roda depan, disebutkan memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 20,3 km/liter, sementara unit berpenggerak 4x4 membukukan konsumsi BBM 17,5 km/liter. Bagi Anda penyuka mesin bensin, tersedia pilihan mesin 2,0-liter Si4 injeksi langsung, turbocharger, dan variable valve timing ganda untuk memuaskan hasrat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar