R-Class dan ML-Class Terbaru

Jakarta, 5 November 2010. PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memperkenalkan Grand Sport Tourer, New Generation R-Class dan SUV Premium ML-Class Grand Edition di gelaran Mercedes-Benz Dream Drive di dalam Mercedes-Benz Boutique, Pacific Place, Jakarta mulai tanggal 5 – 14 November 2010.


Tak hanya melansir dua model terbaru saja, MBI juga memberikan kesempatan kepada publik dan calon konsumen untuk merasakan langsung kedua model tersebut di seputaran jalan di area Pacific Place, Jakarta.

New generation R-Class merupakan hasil pengembangan dari generasi kedua dan telah hadir di Tanah Air sejak 2006 lalu. Konsumen bisa memilih dua tipe R 300 Family dan R 300.Sementara ML-Class Grand Edition yang muncul terakhir ini hasil pengembangan dari generasi kedua.

New Generation R-Class tampil total pada desain eksterior dengan bonnet berkontur V-shape yang tegas diperkuat dengan hadirnya grill radiator baru dengan tiga garis horizontal (three louvres) dan desain bumper depan lebih besar yang dilengkapi LED daytime driving light.

Khusus untuk membedakan sosok ML-Class Grand Edition dengan model sebelumnya adalah penggunaan paket sporty berupa exhaust tips chrome, aluminium roof rails, serta grill radiator perpaduan antara silver dan chrome. Bahkan semua jendela kini direkatkan pelapis berwarna biru agar interor terasa lebih sejuk.

New Generation R-Class tetap mengusung mesin bensin yang sama dengan model terdahulu, yaitu V6 2.996cc. Sedangkan ketiga varian ML-Class tetap memakai mesin lama yaitu mesin bensin V6 3.498cc.

"Facelift terbaru pada R-Class dan ML-Class akan memberikan kesempatan bagi konsumen mobil di Indonesia untuk merasakan sebuah sensasi premium yang lebih baik dari model sebelumnya," tutur Rudi Borgenheimer, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia.
Akbar Bakti
 
Harga R dan ML Class 2010
R 300 Family Rp 1,099 miliar (OFR)
R 300 Rp 1,249 miliar (OFR)
ML 350 Grand Edition Rp 1,249 miliar (OFR)
ML 350 Grand Edition AL Rp 1,179 miliar (OFR)
ML 350 Sport Rp 1,099 miliar (OFR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar