Kiat Memodifikasi Ford Fiesta


Jakarta, 5 November 2010. Ford Fiesta baru diluncurkan tanggal 4 November 2010 silam. Kabarnya, mobil ini amatlah diminati oleh konsumen di Indonesia, dan diklaim oleh Ford sebagai tulang punggung retail Ford Motor Indonesia -ATPM Ford di Indonesia-. Nah, bagi Anda yang berminat meminangnya, kami punya kiat mendandani Fiesta hingga terlihat lebih menarik perhatian. Untuk itu kami dibantu oleh Amin Sutiono, dari Autostyle, Sunter, dan Maulana Martadi dari PT Polystar International, kreator kulit sintetis MB Tech.

VELG DAN BAN
Saudara sedarah Mazda2 ini memang datang belakangan dari saudaranya, tetapi kontur bodi Ford Fiesta justru terlihat lebih dewasa dan matang. Lekuk tubuh Fiesta yang dominan membulat, lebih cocok memakai velg-velg fashion, atau velg bertelapak lebar.
Lenso Club Raze

Pemilihan velg Lenso Club Raze ukuran 17 x 7 inci palang 10 dengan disc berwarna hitam dof, dan Pro Race model palang 8 ganda rapat semakin menguatkan karakter nakal Fiesta.Anda dapat pula mencoba bermain dengan velg beraksen krom yang mengkilap. Pilihannya adalah velg Advan Racing berpalang 8 dengan ukuran 17 x 7 inci.Modelnya pun tak kalah sporty, justu membuat Fiesta semakin bergaya, dan menarik.
Pilihan Pro Race juga menarik

Untuk ban, Anda bisa memakai ukuran 205/45R17. Walau ruang spakbornya besar dan masih mampu mengakomodir velg hingga 19 inci, namun demi kenyamanan lebih baik hanya naik satu inci dari standarnya saja yakni 16 inci.

INTERIOR
Untuk interiornya, tema yang sangat sesuai untuk Ford Fiesta adalah sporty. Namun sebaiknya diberikan aksen warna sesuai dengan warna eksterior mobil.Untuk pelapis joknya, sebaik­nya memakai perpaduan antara camaro fiesta dan camaro.
Desain jok sport dan aksen warna sesuai bodi

1 komentar:

  1. Tulisan yang lebih lengkap dapat Anda nikmati di majalah Target Car edisi 9 yang telah terbit bulan Juli-Desember 2010.

    BalasHapus