New Thinking. New Possibilities With i40

Inilah bintang Hyundai di ajang Geneva Motor Show 2011. Debutan perdana i40 juga berbarengan dengan slogan baru Hyundai "New Thinking. New Possibilities." i40 merefleksikan perubahan semangat yang ada di dalam diri Hyundai dan mempresentasikan konsep baru manajemen Hyundai "modern premium brand,"sebuah filosofi dari kualitas produk premium dan karakteristik yang bisa dinikmati oleh semua orang.

i40 merupakan mobil segmen D pertama yang dikembangkan secara spesifik untuk pasar otomotif Eropa dengan paket-paket menarik seperti mesin, fitur kelengkapan dan teknologi yang dijahit sesuai cita rasa benua Eropa. Varian estate-nya sengaja ditampilkan terlebih dahulu kemudia selanjutnya varian sedannya pada tahun berikutnya.

Estate yang didesain dan dirancang dalam markas R&D Hyundai yang berbasis id Rüsselsheim, Jerman tersebut adalah model Hyundai terkini yang murni beridentitas Eropa. Desain bergaya aliran air ini juga memiliki identitas kuat di grille hexagonal. Grille yang mirip batu permata itu juga tampak pada headlamps yang digunakan i40.

Sebagai produk premium, i40 tentunya dibekali fitur-fitur kelengkapan berkelas sebagai standarnya. Seperti hadirnya remans pada jok penumpang deepen dan belakang, lingkar kemudi serta cacao mobil. Estate ini jug dibekali dengan meson diesel berkapasitas 1,7 liter, UII dengan emus hanya 113 g/km, emisi CO2 rendah tersebut menunjukkan keseriusan Hyundai dalam menerapkan eco-technology.
Hyundai pun telah menyediakan paket-paket bagi pembelinya, seperti jaminan selama lima tahun tanpa batasan kilometer dan pelayanan darurat selama lima tahun.

"Kami menawarkan banyak pilihan bagi konsumen dan sekarang kami mengeluarkan sebuah slogan baru yang diawali dari i40 khusus untuk konsumen premium kami. Model baru ini kaya akan teknologi dan keunggulan desain yang sangat Eropa dan kami siap menjegal lawan-lawan sekelasnya," kata Allan Rushforth, Senior Vice President and COO of Hyundai Motor Europe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar