Total Hadir Di P. Tendean

PT Total Oil Indonesia (TOI) menambah satu stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) lagi di Jakarta Selatan yang berdiri di Jl. Kapten P. Tendean. Hadirnya SPBU Total di Tendean melengkapi jaringan SPBU Total yang terlebih dahulu diresmikan di Bekasi dan Bintaro.

Saat ini SPBU Total berjumlah delapan di area Jabodetabek. Sedangkan target dari PT TOI pada tahun 2011 ini akan memiliki SPBU sebanyak 15 buah. Untuk memenuhi target 15 stasiun tersebut, Total merencanakan menambah sekitar tujuh stasiun pengisian di Jakarta dan Surabaya.      

“Total sudah sukses dalam mengembangkan bisnis pelumas di Indonesia, sekarang kita mengembangkan tantangan untuk melebarkan bisnis retail bahan bakar, yang kita perhitungkan sebagai sebagai market yang strategis,” ujar Christian Cabrol, Vice Presiedent Operation of Total Oil Asia Pasific.

Total mengumumkan bahwa bahan bakarnya yang dipasarkan saat ini memiliki kualitas baik dan juga harga yang kompetitif untuk pasar Indonesia. Untuk investasi sendiri per stasiun dibutuhkan anggaran sebesar US$ 1 - 2 juta 

“Kita sedang bekerja dengan keras untuk menawarkan kepada konsumen kita sebuah bahan bakar yang berkualitas, pelayanan yang tak tertandingi, dan sebuah mini market yang friendly “BONJOUR”, tutup Piotr Janiw, Managing Director dan CEO PT Total Indonesia.

Irfan Laskito 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar