Parts Depo KIA Jawa Barat Diresmikan


PT KIA MOBIL INDONESIA (KMI) selaku distributor kendaraan KIA di Indonesia menutup tahun 2010 yang lalu dengan total penjualan sebesar 6.550 unit. Angka tersebut  menempatkan KIA pada kelompok 10 besar  dari seluruh merek yang dipasarkan di Indonesia. Perkembangan industri otomotif yang masih sangat menggairahkan di tahun 2011 ini  memberikan peluang kepada pelaku industri otomotif termasuk KIA untuk lebih berkontribusi dalam memasarkan produk-produk andalannya. Selain gencar memasarkan produk-produk andalannya, PT KIA MOBIL INDONESIA juga sangat memperhatikan layanan purna jual dari kendaraan-kendaraan KIA.

Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab PT KIA MOBIL INDONESIA untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam hal purna jual kendaraan KIA, pada hari ini tanggal 3 Maret 2011 PT KMI bekerjasama dengan PT Pratama Transindo meresmikan Parts Depo KIA di Bandung.

PARTS DEPO KIA adalah fasilitas yang dibangun untuk memberikan pelayanan kepada customer-customer KIA dalam pengadaan dan layanan informasi atas suku cadang kendaraan KIA di wilayah Jawa Barat.

Dengan adanya PARTS DEPO KIA ini, ketersediaan suku cadang KIA di Bandung pada khususnya dan di Jawa Barat pada umumnya  terjamin baik supply maupun kwalitas part-nya. Di PARTS DEPO KIA, pengguna/ customer KIA tidak akan mengalami kesulitan mendapatkan suku cadang asli yang diperlukan dan yang paling penting adalah  bergaransi.

Perlu diketahui bahwa setiap pembelian Genuine Parts / suku cadang asli KIA di jaringan resmi KIA maka secara otomatis akan mendapatkan garansi 1 tahun atau 20.000 km* (*syarat dan ketentuan berlaku), 

Keberadaan perusahaan Taxi dan perusahaan Travel di Bandung dan Jawa Barat yang semakin banyak menggunakan produk KIA merupakan bukti kepercayaan dari pelaku usaha terhadap kualitas produk serta pelayanan purna jual KIA. Keberadaan PARTS DEPO KIA  di Bandung merupakan perwujudan dari komitment KIA untuk memberikan yang terbaik bagi customer-nya dalam hal purnajual. Kami sangat menyadari bahwa untuk kalangan usaha , waktu adalah uang, dimana kendaraan operasional yang digunakan tidak boleh mengganggu jalannya usaha.

Guna memberikan pelayanan penuh kepada customer, PARTS DEPO KIA Bandung akan memberikan pelayanan 7 hari dalam seminggu dan memiliki layanan hotline parts 24 jam di nomor (022) 73 9999 80 yang dapat memberikan informasi seputar suku cadang KIA kapan saja dibutuhkan. Selain itu untuk customer yang membutuhkan layanan emergency 24 jam dapat menghubungi (022)  91918938 atau (022) 70088824

Tidak ada komentar:

Posting Komentar