Mazda Kembali Luncurkan Axela Facelift Skyactiv di Jepang


Mazda Motor Corporation (MMC) kembali melalukan gebrakan setelah tak lama melansir Mazda Demio (Mazda2) di Jepang. Dan kini adalah giliran Mazda Axela facelift diperkenalkan di publik Jepang. Masih sejalan dengan teknologi yang sama dengan Demio yaitu, Skyactiv-G dan Skyactive-Drive akan dibekali pada Axela Facelift. Kehadiran teknologi Skyactiv dapat meningkatkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar secara signifikan.

Di pasar Jepang sendiri, Axela Skyactiv-G 2,0 liter dibekali fitur "intelligent-Drive Master" (i-DM), sebuah teknologi baru yang juga tersemat pada saudaranya Demio. Kehadiran i-DM menyediakan informasi dan tips berkendara yang dirancang untuk memberikan kelembutan dan efisiensi gaya mengemudi, yang juga mendukung kenyamanan berkendara, lebih baik handling dan peredamannya bagi penumpang serta naiknya efisiensi bahan bakarnya.

Mazda Axela adalah sebuah model inti di line up Mazda dan menyumbang penjualan ketiga terbesar secara global di MMC serta menjadi model tercepat penjualannya di seluruh mobil penumpang Mazda yang kini secara kumulatif mampu terjual lebih dari 3 juta unit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar