Mudik Asyik Bersama Proton Indonesia


JAKARTA – Menyambut musim mudik dan perayaan Idul Fitri tahun ini, PT Proton Edar Indonesia (PEI) kembali mengadakan program layanan bagi konsumen Proton yang mengadakan perjalanan mudik dengan mobilnya.Sejalan dengan hal tersebut, Proton mewujudkan komitmennya dalam memudahkan pelanggan melalui program mudik asik dan nyaman bersama Proton baik sebelum mudik dan saat mudik.

Program mudik asik Proton meliputi penyelenggaraan kampanye Servis Berkala persiapan mudik Lebaran yang dilakukan di 30 bengkel Proton di seluruh Indonesia dimana kami menyediakan free general check up, diskon oli mesin 20% dan diskon spare part 15% (periode 8 – 20 Agustus 2011). Kami pun menyediakan pos jaga mudik 24 jam di tiga titik yaitu Cikampek, Puncak dan Nagrek, bengkel siaga 24 jam, dan juga bengkel yang tetap buka di hari libur di sejumlah lokasi strategis pada jalur mudik.

“Program mudik asik ini merupakan salah satu komitmen Proton guna memberikan jaminan purna jual dan wujud terima kasih Proton untuk pelanggan setia kami. Harapan kami, program ini dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya para pengguna Proton, sehingga seluruh kegiatan menjelang dan setelah Lebaran berjalan lancar dengan perasaan senang dan tenang”, ujar Presiden Direktur PT PEI, Gunther Scherz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar