Nissan Rambah Purwokerto

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menambah lagi satu dealer resminya di Purwokerto, Jawa Tengah. "Nissan Purwokerto resmi beroperasi pada Agustus 2010 sebagai dealer Nissan ke-49 secara nasional. Kehadiran outlet ini selain tentunya untuk mendukung penjualan Nissan, juga untuk memberikan pelayanan kepada customer di wilayah Purwokerto dan sekitarnya, seperti Cilacap, Purbolinggo, Banjarnegara. Untuk wilayah Jateng dan DIY, Nissan Purwokerto merupakan outlet ke-5,” kata Teddy Irawan, Vice President Sales & Marketing NMI, Senin.

Target penjualan jangka menengah Nissan adalah 90.000 unit, dengan pencapaian pangsa pasar minimal 10% di tahun 2013. Untuk mendukung target tersebut, Nissan berencana memperluas jaringan penjualan dan bengkelnya hingga lebih dari 80 outlet di seluruh Indonesia.

Saat ini penjualan di wilayah Jawa Tengah dan DIY menyumbang sekitar 9% dari total penjualan nasional Nissan, sementara Jabodetabek memberikan kontribusi terbesar sekitar 60%, Jawa-Bali sekitar 20%, dan sisanya dari Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.


Nissan Purwokerto merupakan outlet Nissan dengan layanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang) dan merupakan outlet Nissan ke-47 yang telah menerapkan RVI (retail visual identity) sesuai dengan standar RVI Nissan Jepang.

“Penambahan jaringan penjualan Nissan di berbagai kota di Indonesia adalah juga wujud komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada customer Nissan di seluruh Indonesia,” tambah Teddy. Nissan Purwokerto berlokasi di Jl. Gerilya Timur No 52, Kec. Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas, Jawa Tengah, telepon: 0281-640102 (hunting), fax: 0281-640106.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar