All New Mazda BT-50 Diluncurkan!



Sydney, 17 Oktober 2010. Mazda Motor Corporation (MMC), meluncurkan BT-50 di Australian International Motor Show 2010 (AIMS). Australia adalah tempat yang paling tepat untuk debut Mazda BT-50, pasalnya di negara inilah pasar terbesar BT-50 di dunia.  Medan Australia yang cukup bervariasi (mulai pantai hingga padang pasir) membuat penduduknya menyukai mobil berjenis pick up dan SUV. Inilah yang membuat BT-50 diminati di sana.

Walaupun berbasis Ford Ranger, BT-50 terbaru memiliki fascia depan yang khas, fender-fender menonjol, dan lampu belakang yang sipit serupa dengan jajaran produk Mazda lainnya. Secara keseluruhan, BT-50 menggunakan bahasa desain Nagare yang dijadikan pola desain korporasi Mazda.
Lampu belakang yang khas

Tak seperti interior Ranger yang berkarakter lembut, kabin BT-50 terlihat sporty dan elegan. Sisi menarik interiornya dipertegas dengan kehadiran konsol tengah layaknya sebuah mobil kota (bukan pick up), trim metalik dan climate/ radio control berkelas.
Interior dilengkapi climate dan radio control

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, MMC masih enggan berkomentar mengenai spesifikasi mesin BT-50. Meskipun demikian, kami memperkirakan MMC akan mengaplikasi mesin 2,2-liter diesel bertenaga 148 hp, dan mesin 3,2-liter diesel bertenaga 197 hp, dan 2,5-liter bensin bertenaga 164 hp. Nah, untuk pilihan mesin bensin kami perkirakan tidak akan masuk ke Indonesia. Informasi lainnya akan diluncurkan selanjutnya, so stay tuned for details.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar