BMW Hotel Bintang Lima

Jakarta, 11 Oktober 2010. Kenyamanan kendaraan mewah BMW patut disandingkan dengan hotel berkelas dunia seperti Kempinski Hotel. Dalam kesempatan ini PT BMW Indonesia dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya bersama Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dalam rangka memperkuat kerjasama antara dua merek ternama dari Jerman ini.


Sebagai perwujudan kerjasama tersebut, BMW Indonesia menyerahkan dua unit BMW Series 7 dan BMW X5 di porte-cochere Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski. Kedua unit BMW tersebut akan dipergunakan pihak Hotel sebagai bentuk pemasaran dan pelayanan terhadap pengunjung terbaik mereka. Selain juga sebagai program CSR dikeduanya, dengan demikian dapat memberikan banyak keuntungan bagi para pelanggan dan tamu melalui gabungan pelayanan kemewahan dari dua brand tersebut.

“ Kami sangat senang bahwa BMW dijadikan sebagai mobil resmi Hotel Indonesia Kempinski. Kedua brand ini banyak memiliki persamaan baik dari sisi sejarah, sebagai premium brand serta perwujudan dari suatu kemewahan. Kebanggaan lain adalah Hotel Indonesia-lah yang satu-satunya memakai Sport Activity Vehicle, New BMW X5 di Tanah Air,” tutup Ramesh Divyanathan.
Akbar Bakti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar