Garda Oto Terima Award

Jakarta, 12 Oktober 2010. Garda Oto sebagai asuransi mobil terbesar di Indonesia kembali mempertahankan Indonesian Customer Satisfaction Award selama 10 tahun berturut-turut untuk kategori asuransi mobil. Penghargaan ini diserahkan oleh SWA dan Frontier kepada Hendry Yoga, Direktur Asuransi Astra di Hotel Shangri-la, Jakarta.
 
Indonesian Customer Satisfaction Award didasarkan pada Indonesian Customer Satisfaction Survey yang dilakukan di 6 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan jumlah sampel sebanyak 8.400 orang. Kriteria responden adalah berusia antara 15-65 tahun, dengan komposisi jenis kelamin yang seimbang. Sedangkan parameter pengukuran ada empat paramater yaitu, Quality Satisfaction Score (QCC), Value Satisfaction Score (VSS), Perceived Best (PB) dan Expectation Score (ES).

Berdasarkan sistem penilaian tersebut Garda Oto meraih nilai total 4,258 poin jauh melebihi nilai rata-rata industri yaitu 3,933 poin. Nilai Garda Oto di masing-masing parameter juga jauh melampaui poin asuransi mobil lainya. Sekali lagi prestasi ini membuktikan kepercayaan masyarakat atas produk dan layanan prima Garda Oto. 

Garda Oto menyadari bahwa berbagai prestasi yang kami raih ini merupakan wujud kepercayaan dari pelanggan, oleh karena itu kami akan selalu mempertahankan kualitas layanan terbaik kepada pelanggan, sesuai dengan prinsip Customer First,” bangga Hendry Yoga, Direktur Asuransi Astra.
Akbar Bakti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar