Captiva AWD Dan Mukiat Sutikno Meraih Penghargaan

Managing Director GM Indonesia, Mukiat Sutikno, menerima penghargaan Man of The Year 2011 dan Best Medium SUV 4x4 pada penghargaan Autocar Reader's Choice Award (ARCA) 2011, dari Chief Operating MRA Holding Company, Dennis R. Sibbald, pekan lalu, di Jakarta

Chevrolet Captiva diesel 2.0 VCDi All Wheel Drive (AWD) mendapat penghargaan membanggakan pada Autocar Readers Choice Award (ARCA) 2011 sebagai Favorit pilihan Pembaca di kelas Medium SUV 4x4. ARCA 2011 merupakan kegiatan pemilihan mobil favorit yang rutin diadakan oleh majalah Autocar Indonesia setiap tahun dan ARCA 2011 merupakan penyelenggaraan yang ke-empat kali.

“Tahun ini, Autocar Indonesia tak hanya menyebarkan angket melalui penerbitan majalah. Tapi juga menggelar acara pemilihan mobil favorit di Senayan City, pada awal Februari 2011 lalu melalui vote station. Dari sejumlah vote station yang digelar Autocar pada acara tersebut, terjaring ribuan responden yang mengisi angket secara online,” ujar Octo Budhiarto, Deputy Chief Editor Majalah Autocar Indonesia.

Octo menambahkan, pengisian  angket juga dilakukan lewat www.auto-car.co.id sehingga masyarakat dapat memilih mobil favoritnya secara lebih mudah dan leluasa dari mana saja. “Sistem angket inilah yang membedakan ARCA dengan kegiatan pemilihan lain. Hasil ARCA benar-benar murni hasil dari pilihan Pembaca atau pengisi angket terbanyak,” beber Octo.

“GM Indonesia sangat bangga mendapatkan penghargaan pilihan Pembaca majalah Autocar Indonesia untuk Chevrolet Captiva AWD.  Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Pembaca Autocar Indonesia. Kedepannya, kami berjanji akan tetap memasarkan produk-produk Chevrolet dengan desain dan kualitas terbaik di kelasnya dan selalu sesuai dengan selera serta kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Managing Director GM Indonesia, Mukiat Sutikno.

Sementara itu, paada gelaran ARCA 2011 ini Autocar Indonesia juga menobatkan Mukiat Sutikno sebagai Man of The Year 2011. “Mukiat Sutikno yang muda dan enerjik telah membuktikan diri dapat mengembangkan ekuitas merek Chevrolet serta terus menempatkan penjualan produk Chevrolet dalam grafik pertumbuhan yang terus meningkat,” pungkas Octo.

Chevrolet Captiva diesel AWD merupakan varian tertinggi dan termewah di keluarga Captiva yang dipasarkan di Indonesia. Captiva diesel AWD kerap mendapat penghargaan dari Media sejak kemunculannya. Chevrolet Captiva diesel AWD memiliki torsi 320 Nm pada 2000 rpm dan tenaga kuda sebesar 150 PS pada 4000 rpm.

Didukung fitur fungsional kenyamanan dan keamanan seperti Cruise Control, Double DIN CD/MP3/WMA Head Unit yang dilengkapi Arkamys 3D Surround Sound, 8 Speaker, Bluetooth, USB dan Aux port, 8-way Driver Power Seat dengan lumbar support, Full Leather Seat, Automatic Head Lamp dengan fitur Follow Me Home dan Welcome Light.

Captiva AWD juga hadir dengan fitur standar Fog Lamp, Wiper depan dengan Speed Sensitive - Rain Sensor, Power Fold - Outside Rear View Mirror, Parking and Corner Sensor, Electronic Stability Programme (Anti-Lock Breaking System, Electronic Brake-Force Distribution, Hydraulic Brake Assist, Traction Control, Active Roll-Over Protection dan Hill Descent Control). Untuk semua keunggulan fitur tersebut, harga Chevrolet Captiva AWD adalah 399 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar