Mercedes-Benz Masih Menjadi Favorit Pembaca


Mercedes-Benz kembali mendapatkan tempat terhormat sebagai produsen mobil premium terdepan di Indonesia. Kehormatan terbaru ini diberikan para pembaca majalah otomotif tertua di dunia, Autocar Edisi Indonesia, dalam sebuah acara pemberian penghargaan bagi mobil-mobil terbaik, AUTOCAR Indonesia Reader Choice Awards 2011 (ARCA), Kamis, 3 Maret 2010, di Jakarta.

Tiga mobil premium Mercedes-Benz, yaitu E-Class sedan, E-Class Estate, dan E63 AMG berhasil menyisihkan para pesaing di kelas masing-masing dalam poling pembaca majalah AUTOCAR. Mercedes-Benz E-Class Saloon terpilih sebagai Favorite Executive Saloon. Sementara katagori Favorite Station Wagon diberikan kepada E-Class Estate, dan E63 AMG menerima penghargaan Favorite Large Sport Saloon.

"Kemenangan ini merupakan bukti bahwa Mercedes-Benz masih diakui publik sebagai merek yang mengedepankan kualitas, inovasi, dan teknologi. Para pembaca majalah AUTOCAR di Indonesia tentu memiliki pemahaman otomotif yang lebih baik dari rata-rata konsumen," kata Presiden Direktur dan CEO PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) Rudi Borgenheimer. "Kami bangga karena dipilih oleh para pembaca yang menjadi respresentasi dari konsumen mobil di Indonesia yang kritis," lanjut Borgenheimer.

ARCA merupakan pemilihan mobil-mobil terbaik versi konsumen yang menjadi pembaca majalah AUTOCAR Edisi Indonesia. Kegiatan pemilihan mobil terbaik ini telah terselenggara sejak tahun 2006, di mana produk-produk Mercedes-Benz selalu mendapat tempat favorit di setiap tahunnya.
Majalah AUTOCAR Edisi Indonesia memilih mobil terbaik dengan cara menyebarkan angket berisi pertanyaan dan kolom-kolom mobil pilihan kepada pembaca. Khusus tahun ini penyebaran angket bahkan diperluas dengan cara mengajak pengunjung acara pameran mobil AUTOCAR di Jakarta untuk memilih langsung mobil terbaiknya. Selain itu, majalah AUTOCAR Indonesia juga membuka poling secara online melalui website www.auto-car.co.id. Dengan begitu, majalah AUTOCAR Edisi Indonesia menilai sistem poling yang dijalankan untuk tahun ini lebih luas dan merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar