Ford Sediakan Air Bersih

Jakarta, 21 Oktober 2010. Sebagai bagian dari pekan global kepedulian tahunan Ford yang kelima (Ford Global Week of Caring), dengan bantuan organisasi non-profit, Aksi Cepat Tanggap (ACT), Ford Motor Indonesia (FMI) melaksanakan program sanitasi air di Pasar Kemis, Tangerang,Banten, membantu menyediakan akses ke sumber air bersih kepada komunitas yang terdiri dari 120 rumah tangga.

Untuk membantu masyarakat sekitar mendapatkan standar kesehatan yang lebih baik, selain mensponsori pembangunan toilet umum, kamar mandi, dan fasilitas mencuci, karyawan FMI juga menyumbangkan waktunya secara sukarela untuk mengecat fasilitas, memasang pagar, berkebun, dan membantu membersihkan area sekitar.

Presiden Direktur Ford Motor Indonesia, Will Agove, mengatakan, “Ford Indonesia bangga untuk memiliki tim karyawan yang secara suka rela turun tangan untuk membantu membuat perubahan bagi para penghuni daerah Pasar Kemis.

Kami berharap dengan adanya fasilitas sanitasi yang baru ini dapat meningkatkan kehidupan orang-orang di daerah ini dan memberikan manfaat yang cukup lama mengenai kesehatan kepada komunitas disini.” Lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar