Nissan Elgrand Mewah, Efisien, dan Bertenaga



Jakarta, 21 Oktober 2010. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada 20 Oktober 2010 siap menjual Nissan Elgrand di Indonesia pada awal tahun 2011. Rencananya NMI akan melansir Elgrand tipe Top Grade berkapasitas emsin 3.500 cc dengan harga yang kompetitif, yakni di bawah Rp 900 juta. Harga tersebut termasuk murah dibandingkan dengan MPV premium lainnya dengan kapasitas mesin yang sama, yang harganya melebihi satu miliar rupiah.

All New Nissan Elgrand yang akan kami pasarkan di Indonesia adalah tipe Top Grade New Nissan Elgrand Highway Star Premium, diimpor langsung dalam bentuk utuh CBU dari Jepang. Kami bersyukur, berkat fasilitas khusus yang di berikan oleh IJEPA (Indonesia-Japan Economic Partnership Agreement.) kepada ATPM, kini masyarakat Indonesia dapat menikmati harga New Elgrand yang kompetitif,” kata Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI.

Persyaratan khusus untuk mendapatkan tarif IJEPA, yaitu suku cadang harus bersumber dari Jepang, konten suku cadang 40% dari Jepang dan harus menyerahkan COO atau Certificate of Origin (Sertifikat asli ATPM) dari IJEPA. Walaupun menggunakan 3500 cc, Nissan Elgrand sudah menggunakan Transmisi Xtronic CVT-M6 yang telah diperbaharui, yang membuat mesin menjadi efisiensi dan bertenaga.
Irfan Laskito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar