Toyota Prius MPV

source: facebook

Facebook memang luar biasa. Jejaring sosial ini kerap dimanfaatkan oleh para marketer untuk melempar isyu jauh sebelum sebuah produk menyentuh publik. Dan, inilah yang kembali terjadi di Amerika Serikat. Di halaman Prius Facebook, Toyota telah memasang sebuah billboard bergambar Toyota Prius MPV, lengkap dengan tagline “The Prius family is getting a whole lot bigger.”

Nah, frasa “whole lot bigger” atau lebih besar terlihat jelas dari siluet Toyota Prius MPV yang lebih besar daripada Toyota Prius generasi ketiga (hatchback). Menurut Autocar, Prius MPV akan lebih besar 300mm. Sementara itu, Autoblog mengatakan mendapat informasi dari orang dalam Toyota bahwa prototype Prius MPV berukuran sama dengan Mazda5 dan mampu memuat tujuh penumpang dengan nyaman. 

Lebih lanjut dikatakan Autocar, Toyota akan menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 1,8-liter. Melarnya jarak sumbu roda berkontribusi pada kemampuan membawa lebih banyak baterai ketimbang Prius hatchback. Billboard ini muncul sebagai bagian perayaan ultah kesepuluh dari Toyota Prius di Amerika Serikat. Tertarik? Tunggu kabar dari kami selanjutnya.

Sumber: Toyota via Autocar, Autoblog, dan Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar