Cruze Hatchback, Senjata GM di Segmen Ramai





General Motors mengamini kabar Chevrolet Cruze hatchback akan diluncurkan di Geneva Motor Show, bulan depan. Hatchback terbaru ini nantinya akan bersaing ketat dengan Ford Focus, dan VW Golf, dua hatchback paling fenomenal saat ini.

Bagi kami, keputusan GM untuk bersaing dengan merek-merek mapan di segmen hatchback, ibaratnya angin segar dalam upaya pembuktian dirinya yang baru: GM yang hanya, dan akan menjual mobil-mobil yang benar-benar dibutuhkan oleh konsumen -mengingat segment hatchback sangat diminati di Eropa. Hanya saja hati-hati, pasalnya Focus dan Golf adalah hatchback laris dan dilengkapi segenap senjata untuk menghancurkan semua hatchback yang inferior.

GM tahu benar dengan fakta di atas, sehingga Cruze hatchback akan dilengkapi dengan mesin diesel serupa milik Orlando (2.0L bertenaga 161 hp). Perkiraan kami, nantinya akan lahir versi super kencang dari Cruze hatchback, dan varian bermesin bensin. Cruze hatchback juga akan dilengkapi beragam fitur kenyamanan, dan penunjang pengendalian. Bagasinya juga dioptimalkan sehingga kapasitasnya membengkak menjadi 400 liter. Jika dirasa masih kurang, kursi belakang dapat dilipat 60/40. 

Di sektor kosmetik wajah, Cruze hatchback tetaplah sama dengan varian sedannya. Ini menjadikan tampilannya cukup menarik. Imbuhan pelek besar serta lampu daytime LED yang ada di konsepnya, tidak akan diaplikasi karena akan membengkakkan harga jualnya. Menarik untuk menunggunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar