Inilah Jazz Versi Compact MPV/Station Wagon


Mobil-mobil compact MPV sangat diminati di Indonesia. Sayangnya, hanya sedikit yang bertarung di segmen ini (dan didominasi oleh Toyota Avanza, Daihatsu Xenia). Tapi setelah Maret mendatang, segmen ini akan kedatangan mobil baru: Honda Jazz/Fit Shuttle. 
Ruang bagasi luas

Meskipun dikatakan sebagai model compact MPV, namun sosok Honda Jazz Shuttle mengingatkan kami kepada station wagon seperti Peugeot 308 SW. Karena sosoknya yang serupa station wagon, Honda Jazz Shuttle dijejali 5 tempat duduk, dengan ruang bagasi yang luas. Guna menunjang kapasitas angkutnya, tangki bahan bakar Honda Jazz Shuttle diletakkan di bawah mobil/bagian tengah.  Model ini juga tersedia dalam pilihan 1,5-liter bensin, dan mesin hibrida berkapasitas 1,3-liter disandingkan dengan IMA (Integrated Motor Assist). 

Honda Jazz versi compact MPV ini akan diluncurkan di Jepang Maret 2011, dan jika tidak ada adangan segera masuk ke Indonesia paling lambat 2012 mendatang (melalui Importer Umum). Kami juga memprediksi, Honda Jazz Shuttle akan dilengkapi beragam fitur-fitur kenyamanan nan mewah, dan keselamatan memadai.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar