Auto2000 selaku main dealer Toyota terbesar di Indonesia ini mengawali tahun 2011 dengan mengkampanyekan tagline baru "Life is Easy With Auto2000."
Tagline baru tesebut mencerminkan 12 pelayanan yang dimiliki oleh Auto2000 untuk memudahkan dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Kedua belas alasan tersebut adalah: Jaringan Luas, Banyak Pilihan, Aksesoris, Trade In, Cash & Credit, Asuransi, Booking Service, Express Maintenance, Toyota Home Service, Body & Paint, Layanan Darurat 24 Jam dan Jaminan akan kualitas dan layanan.
Sejatinya dari kedua belas layanan tersebut yang paling menarik adalah layanan Trade In, mengingat kesebelas layanan lainnya sudah dijalankan terlebih dahulu oleh Auto2000.
"Trade In ini hanya berlaku untuk calon konsumen yang ingin membeli mobil baru Toyota di Auto2000. Artinya kami tidak membeli mobil bekas dari konsumen lalu menukarnya dengan model baru. Tetapi mobil lama konsumen bisa langsung tukar tambah dengan yang baru dengan catatan mobil yang hendak di-trade in itu leasingnya dari Toyota Astra Finance dan ACC," ujar Agus Prajitno selaku Marketing Div Head Auto2000.
Berbicara angka penjualan selama tahun 2010 lalu, Auto2000 telah menjual mobil Toyota sebanyak 220.280 unit. "Untuk tahun 2011 setidaknya minimal kami harus mempertahankan angka tersebut dalam target penjualan 2011, kalau pun pencapaiannya melampaui target tahun lalu adalah sebuah prestasi bagus dalam tahun yang penuh tantangan ini," tambah Jodjana J, Chief Executive Auto2000.
Auto2000 juga menambah 16 outlet baru yang tersebar di beberapa kota besar di Tanah Air. Sebagai awalan telah beroperasi di awal 2011 adalah, cabang Angkasa Kemayoran-Jakarta, Karawaci-Tangerang, Sanur-Bali, Krakatau-Medan dan Amplas-Medan.
Total investasi yang dilakukan untuk jaringan baru dan pemberdayaan sumber daya manusia, Auto2000 menganggarkan sebesar Rp 800 miliar atau naik Rp 100 miliar dari tahun 2010.
Akbar Bakti
Tidak ada komentar:
Posting Komentar