19th IIMS 2011 : VW New Polo hadir di Indonesia


PT Garuda Mataram Indonesia, Agen Pemegang Merk (APM) Volkswagen di Indonesia meluncurkan varian terbarunya, the new Polo, yang mengedepankan kedinamisan dan gaya. hal ini ditunjukkan untuk pelanggan yang berjiwa muda.

The new Polo yang mengusung "My First German Car", the new Polo memberikan pengalaman pertama yang mendapatkan penghargaan seperti Best Car 2009 oleh majalah Auto Motor Sport, Golden Lenkrad 2009 (Golden Steering Wheel) oleh Springer Verlag, Auto Trophy 2010 oleh Autozeitung,Car of the Year 2010.

Dibalik bonnet the new Polo, dilengkapi dapur mekanis 1.4 liter MPI (Multi Point Injection), 7 speed DSG, Tiptronic. Mesin ini memiliki tenaga 85 hp dan torsi puncak 132 Nm, yang diklaim VW mampu melesat hingga kecepatan maksimum, 177 km/jam, dengan konsumsi bahan bakar 17,2 km/liter.

Perubahan juga terjadi pada gril, lampu depan, dan lampu belakang dengan desain lebih tajam.

Urusan keselamatan, New Polo dilengkapi dengan Electronic Stability Program (ESP), ABS dengan EBD, Hydraulic Assist System (HBA) dan Electronic Differential Lock (EDL), serta fog lamp depan dan belakang.
Randi Aditya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar