Auto2000 Adu Teknisi Andal


Auto2000 yang merupakan penyedia jasa penjualan, perawatan dan spareparts khusus Toyota. Pada 10 Juli 2011 menggelar kontes kualitas teknisi di Auto2000 Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Adapun kompetisi ini untuk mendapatkan juara teknisi wilayah DKI I.

Gelaran kontes tahun 2011 ini Auto2000 mengambil tema Sustainability Growth through Productivity, Quality, and Leadtime.



"Kualitas adalah sesuatu yang tidak dapat ditawar lagi oleh kami. Karenanya dengan kontes ini kami harapkan dapat menambah motivasi seluruh jajaran petugas bengkel Auto2000. Sehingga dapat meningkatkan kemampuannya dan menghasilkan kualitas yang prima dalam mealyani pelanggan," ujar Ivan P Sadik, Operation Manager Auto2000 wilayah DKI.

Para peserta merupakan perwakilan dari tiap cabang Auto2000 mengikuti kontes yang kategorinya terbagi dalam enam kontes. Diantaranya, Kontes Keterampilan Teknisi General Repair, Kontes Keterampilan Foreman, Kontes KEterampilan Service Advisor, Kontes Keterampilan Teknisi Toyota Home Service (THS), Kontes Keterampilan Partman dan Kontes Keterampilan Teknisi Pre Delivery Service (PDS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar