AUTO2000 Mobile Untuk Pengguna Gadget Apple-Blackberry-Android


JAKARTA (20/7) – Auto2000 memperkenalkan sebuah layanan baru berbasis mobile web bagi pengguna iPad, iPhone, Blackberry dan Android di Indonesia. Layanan berupa aplikasi gratis yang bisa diunduh oleh konsumen Toyota pada umumnya dan khususnya pelanggan Auto2000 di Tanah Air.

Bagi para pengguna gadget Apple bisa mengunduh dari App Store dan Blackberry melalui App World secara gratis begitu pula dengan pengguna Android. Setelah aplikasi tersebut terunduh, maka konsumen bisa langsung mencoba menu informasi yang ada didalamnya seperti, Toyota Home Service, Jaminan Auto2000, Express Maintanance, Booking Service, Body & Paint, dan Layanan Darurat 24 Jam.

Selain itu, konsumen bisa membaca berita terbaru seputar Toyota, katalog produk, kontak, dan booking servis secara langsung dengan cara melakukan registrasi terlebih dahulu melalui email. Hebatnya, jika pengguna Toyota mengalami darurat di jalan bisa langsung mengetahui lokasi bengkel terdekat dengan mengklik menu kontak dan sebuah logo GPS yang langsung mendeteksi lokasi serta sistem akan memberitahukan lokasi Auto2000 terdekat secara detail (alamat, jam operasional dan nomor telepon).

Dengan catatan fitur ini berfungsi pada iPhone, Blackberry atau Android berbasis smartphone yang dapat menelpon ke nomor darurat AstraWorld, hal ini memungkinkan berkat teknologi Location Based System (LBS). “Biaya yang dikeluarkan untuk melakukan terobosan teknologi informasi yang memudahkan konsumen kami adalah relatif, kami akan terus berinovasi pada aplikasi ini dengan menambahkan aneka fitur dan isi yang masih kurang di dalamnya,” ujar Jodjana J, Chief Executive Auto2000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar