VW Investasikan Rp 3 Miliar Pada VW Pantai Indah Kapuk


JAKARTA – PT Garuda Mataram Motor selaku APM (Agen Pemegang Merk) Volkswagen di Indonesia meresmikan jaringan terbarunya di Pantai Indah Kapuk, Jakata Utara, Selasa (19/7). Nilai investasi pengembangan jaringan yang menyatu dengan beberapa jaringan Indomobil Group ini mencapai Rp 3 miliar.

CEO VW Andrew Nasuri mengungkapkan, “Kami membangun diler dengan nuansa cerah sebagai cerminan transparasi. Konsep itu tertuang dari lounge tempat tunggu konsumen yang dapat melihat langsung proses servis.”

VW mengembangkan jaringan resmi yang mengedepankan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Tiga hal itu menjadi standar untuk pemenuhan kebutuhan kendaraan premium. Pelayanan dengan paket tersebut bisa didapatkan oleh para pemilik VW di Jakarta. Rencananya jaringan serupa juga akan dibuka di Serpong dan Puri Indah.

Jaringan resmi VW di Pantai Indah Kapuk di bawah bendera PT Wolfsburg Auto Indonesia (WAI) menempati lahan seluas 3.256 m2 dengan bangunan seluas 1.908 m2. Bangunan jaringan tersebut terdiri dari dua lantai dengan sarana ruang pamer penjualan berkapasitas lima kendaraan. Selain itu, juga menyediakan lounge untuk konsumen, dua counter service, empat counter sales dan counter penjualan spare parts. Untuk jam operasional WAI memberi aturan jam kerja selama enam hari.

1 komentar: