Mazda Bekasi Adalah Dealer Ke-28 Mazda Di Indonesia


BEKASI (14/7) – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali membuka dealer terbaru berkonsep 3S (Sales, Services, dan Spare Parts) di Bekasi, Jawa Barat. Mazda Bekasi yang dibawah kendali PT Mimosa Abadi merupakan dealer ke-28 yang beroperasi di Indonesia.

Mazda Bekasi memiliki area seluas 2.872 M2 dan luas bangunan sendiri 1.570 M2 di Jl. Jendral Sudirman KM 32, Kayuringin Jaya Bekasi Selatan. Dealer dengan konsep sesuai standar global Mazda ini didirikan dengan investasi sebesar Rp 25 miliar dan memiliki jumlah stall perbaikan 10 buah.


“Kami, PT Mimosa Abadi merupakan kali pertama bekerjasama dengan PT MMI dalam membuat sebuah jaringan dealer Mazda di Bekasi. Dan kami berharap setelah Bekasi akan ada kerjasama lagi dengan Mazda Indonesia,” ujar Wongso Darmo, Presiden Direktur PT Mimosa Abadi.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT MMI mengatakan bahwa kehadiran Mazda Bekasi diharapkan dapat menyumbang penjualan secara nasional sebesar lima persen dan MMI mentargetkan Mazda Bekasi mampu menjual 50 unit sebulan untuk seluruh model Mazda yang dipasarkan di Tanah Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar