RCZ Sport Coupe Terbaru Peugeot Di Jual Mulai Rp 657 Juta


JAKARTA (14/7) – PT AI-Peugeot hari ini memperkenalkan Peugeot RCZ sport coupe dengan konfigurasi 2+2. Coupe berdesain sporty dan kompak ini dirancang sebagai sebuah kendaraan eksklusif, istimewa dan mampu memancarkan kesenangan berkendara.

RCZ memiliki atap kombinasi antara kaca depan-belakang serta dua lengkungan aluminium yang memberikan fitur yang khas bernama “double-bubble”. Ada lagi keunikan dari eksterior RCZ, sebuah rear spoiler aktif yang bisa diatur dua posisi sesuai kecepatan mobil. Posisi pertama terbuka 9 derajat saat kecepatan lebih dari 85 kpj dan posisi kedua di 34 derajat saat kecepatan lebih dari 155 kpj.

Desain interior RCZ menempatkan posisi penumpang dan pengemudi dalam nuansa kemewahan dan bergaya. Hebatnya, desain dashboard ramping dan memiliki material berkualitas tinggi. Peugeot membekali fitur kenyamanan berupa: AC dual zone, jok kulit dengan pemanas, sistem audio RD4/MP3/CD dan beberapa lainnya.

RCZ hanya ditawarkan dalam mesin bensin EP6CDT Turbo, 1.598 cc, mesin ini juga serupa dengan Peugeot 3008 dan mampu meletupkan tenaga 156 hp serta torsi 240 Nm. RCZ dibekali hanya dalam transmisi otomatis, serta memiliki konsumsi bbm 14,7 kpl dan emisi CO2 168 g/km.

Peugeot Indonesia memasarkan RCZ dalam dua tipe Premium dan Sport. Khusus di varian tertingginya Sport, dibedakan pada warna Vision Black di atap, bumper, dan rumah spion. Harga jual off-the road Jakarta adalah Rp 689 juta untuk tipe Sport dan Rp 657 juta untuk tipe Premium.

Setiap pembelian RCZ sudah termasuk Peugeot Maintenance Package selama 5 tahun/60.000 km. Bahkan selama acara Indonesia International Motor Show ke-19 pada tanggal 23-31 Juli nanti akan digelar pula acara-acara terkait RCZ seperti kontes foto, lucky draw, serta paket kredit dengan bunga 0% dan hadiah langsung yang menarik

Saat ini AI-Peugeot mengklaim sudah lima unit RCZ telah dipesan oleh konsumen Peugeot di Tanah Air, dan AI-Peugeot tidak memiliki kuota, berapa pun permintaannya akan dipenuhi oleh AI-Peugeot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar