Layanan Lease dari Hyundai

Memasuki usianya yang ke 16 di Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) melihat celah dan peluang yang sangat besar dalam pasar di Indonesia salah satunya adalah "Operating Lease".
 
HMI membidik daerah tujuan wisata internasional dan nasional, Bali. Sebagai surga wisata untuk turis domestik maupun mancanegara tentunya membutuhkan ketersediaan kendaraan berkualitas yang dapat diperoleh secara retail, tetapi juga berupa kendaraan yang dapat disewa dalam jangka panjang maupun pendek. 
 
PT. Cakra Transport Utama, sebagai group perusahaan PT HMl - FirstRent Bali hadir di lokasi Jimbaran untuk melayani kebutuhan sewa kendaraan dan limousine service bagi para wisatawan, hotel-hotel berbintang, travel agency dan airport services. Para kastemer tersebut bisa meminjam secara harian, jangka pendek maupun jangka panjang.
 
FirstRent Bali memberikan pelayanan terbaik berstandar hotel berbintang, baik ruang pamer maupun pelayanan para staff kepada calon konsumen. Line up produk yang tersedia sebagai fasilitas First Rent Bali adalah berbagai jenis mobil premium dari berbagai brand yang sesuai dengan kebutuhan target pasarnya, seperti Hyundai, Mercedes dan BMW. 
 
Selain itu FirstRent memberikan fasilitas tambahan seperti penyediaan mobil pengganti, perawatan dan perbaikan, home service, asuransi dan layanan darurat 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar