New Honda Accord Disukai Masyarakat

Jakarta, 3 Maret 2011 – New Full Size Accord mencatat angka penjualan sebanyak 223 unit di seluruh Indonesia pada bulan Februari 2011 lalu. Angka penjualan tersebut diraih New Full Size Accord setelah peluncuran model terbarunya pada tanggal 23 Februari lalu.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “New Full Size Accord memberikan kontribusi penjualan yang sangat baik setelah peluncuran model terbarunya. Dengan tampilan yang semakin mewah dan fitur-fitur yang menambah kenyamanan, kami yakin model ini akan terus diterima baik oleh konsumen di Indonesia. “

Catatan penjualan yang meningkat juga dicapai oleh sedan-sedan Honda lainnya. New Honda Civic terjual sebanyak 106 unit pada bulan Februari, meningkat dibanding bulan Januari sebelumnya yang hanya terjual 12 unit. Sementara All New Honda City mencatat penjualan sebanyak 307 unit di bulan Februari, meningkat 74,4% dibanding penjualan di bulan Januari, yang tercatat sebanyak 176 unit.

Selain di segmen sedan, produk Honda lainnya juga mencatat angka penjualan yang tinggi dan memberikan kontribusi penjualan yang cukup signifikan di bulan Februari. Di antaranya All New Honda Jazz yang berhasil terjual sebanyak 1.987 unit dan menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda di Indonesia.

Di segmen SUV, New Honda CR-V berhasil terjual sebanyak 979 unit pada bulan Februari 2011 lalu. Pada segmen MPV, Honda Freed meraih penjualan  sebanyak 915 unit  dan All New Honda Odyssey terjual sebanyak 41 unit.

Secara total, hingga bulan kedua di tahun 2011 ini, Honda telah mencatat  penjualan sebanyak 4.558 unit mobil di seluruh wilayah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar