Mobil Komersial Mercy Juga "Bersih"

STUTTGART / Claremorris, Irlandia – Pengembangan intensif yang berkesinambungan pada Kendaraan Komersial Mercedes-Benz kini mulai mendapat apresiasi dari publik. Beberapa waktu lalu, media asal Irlandia "Fleet Transport Magazine" berbasis di Claremorris, County Mayo, memberikan dua penghargaan "Green Commercial of the Year" yang merupakan bagian dari Fleet Transport Awards untuk tahun ini. Kedua penghargaan itu diterima Kendaraan Komersial Mercedes-Benz Vito E-CELL dan Atego BlueTec Hybrid. 

Penghargaan ini diberikan tidak hanya karena Mercedes-Benz mampu memberi solusi transportasi yang efisien. Lebih jauh dari itu, penghargaan ini merupakan pengakuan bahwa Mercedes-Benz telah sanggup menjawab tantangan penggunaan energi alternatif, serta teknologi ramah lingkungan guna mengurangi pencemaran CO2, khususnya pada sektor kendaraan komersial.

"Green Commercial of the Year" yang diraih Kendaraan Komersial Mercedes-Benz menjadi begitu khusus. Pasalnya, pengujian untuk penghargaan ini dilakukan melalui rangkaian uji teknis secara teliti dan mendalam, serta melibatkan para juri wartawan spesialis bidang pemberitaan kendaraan komersial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar