Toyota Puaskan Pelanggan

Jakarta, 11 Oktober 2010. Toyota mendapatkan penghargaan dari JD Power Asia Pasific Indonesia untuk kategori Sales Satisfaction Index (SSI) dan Customer Satisfaction Index (CSI), No.1 secara bersamaan di tahun 2010 ini.

Kategori SSI menitikberatkan pada proses pembelian kendaraan, sedangkan CSI menitikberatkan pada layanan purna jual. Survey ini didapatkan dari 2.352 pemilik kendaraan baru yang melakukan pembelian antara Oktober 2009 hingga Mei 2010, Pemilik kendaraan yang mempunyai mobil baru antara 2-6 bulan dan survey ini diambil dengan cara bertatap muka dengan pembeli.

Dari Penghargaan tersebut, Toyota meraih poin 778 poin dari total index 1000, jauh dari rata-rata index industri otomotif sebesar 771 poin. Toyota unggul di lima faktor, yaitu Dealer Facility, Deal, Paperworks, Delivery Timing, dan Delivery Process.

Dari penghargaan tersebut Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Johnny Darmawan mengatakan, “Toyota bersyukur, serta berterima kasih pada pelanggan, bahwa upaya Toyota untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dalam tahap ini mendapatkan respon positif dari pelanggan.”
IRFAN LASKITO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar