VW Ciptakan Touareg Berlapis Emas 24 Karat


Punya uang dan mau membeli VW Tuareg Race 3 yang dipakai Carlos Sainz di reli Dakar? Tentu rada susah ya, apalagi mobil tersebut belum road legal dan tidak dijual oleh VW. Masih ngebet pengen beli? Jika ya, maka berbahagialah Anda karena VW mengumumkan akan meluncurkan dua konsep terbaru berbasis Touareg. Konsep pertama adalah Race Touareg 3 Dakar versi street legal, dan berikutnya adalah Touareg Gold Edition.
VW Touareg Race 3 

Dari eksteriornya, Race Touareg 3 dibalur cat putih “Magic Morning” metalik dengan sentuhan warna emas di sisinya. SUV ini memakai velg 16 inci berwarna emas, dan 18 inci lansiran BBS. Dalam upaya mendapatkan “stealth look”, interiornya diubah total dengan memakai jok balap Recaro dilapis Nubuk dan Nappa. Roll cage dibalur “Serpentino Grey Metallic". Dapur pacu Race Touareg bertenaga 306 hp, dan mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 6 detik.
Touareg berbalut emas

Nah, konsep kedua adalah Touareg Gold Edition. Sesuai namanya, SUV ini dilapis emas 24 karat (velg 22 inci, roof rail, guard strip, frame jendela, rumah spion, dan bagian dari bingkai air intake, lempeng nama Touareg V8, dan trim bagasinya). Di interiornya, sentuhan emas bertebaran pada panel-panel interior. 
Emas bertebaran di interiornya


Jika VW benar-benar memproduksi kedua mobil ini, maka dapat dipastikan bahwa hanya "Raja Minyak" saja yang mampu membelinya. Saran kami, setelah membeli mobil ini, sewalah satu pleton pasukan pengaman untuk menjaga mobil Anda. Jika tidak ingin terlalu menyolok, jangan dipakai ke pasar atau terminal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar