BMW Seri-6 Coupe akhirnya diperkenalkan

Akhirnya, BMW telah meluncurkan Seri-6 coupe, menjelang debutnya di Auto Shanghai 2011.

Dirancang sebagai desain akhir untuk sebuah mobil impian, model coupe kali ini hadir dengan tampilan depan seperti hidung hiu, lampu bi-xenon dan grille yang memikat. Lebih lanjut, mobil ini menawarkan fitur jendela tanpa bingkai, aksen krom, dan pilar-C dengan Hofmeister kink khas. Terakhir, mboil ini menggunakan dua lubang knalpot, lampu belakang LED, dan tutup bagasi yang menyatu dengan spoiler.

Di dalam kabin dipenuhi dengan bahan berkualitas tinggi dan fasilitas mobil premium. Termasuk jok kulit Dakota, high-gloss black trim (disikat aluminium dan trim kayu juga tersedia), yang diimbuhi peranti iDrive dengan layar berukuran 7-inci dan bagasi yang luas mampu menampung hingga 460 liter  dari bagasi. Pada varian lain, pelanggan dapat memesan dengan fitur kursi dengan penghangat, panorama sunroof, Bang & Olufsen sistem audio, dan navigasi GPS dengan layar 10.2-inci.

Teknologi lain, mobil ini menawarkan head up display, kamera pada spion, membantu penglihatan pada malam hari, parking assist, dan sistem peringatan untuk perpindahan jalur.

Saat peluncuran, dua mesin akan tersedia. The 640i fitur inline turbocharged 3.0-liter enam yang memiliki tenaga 315 hp dan torsi 450 Nm. Dengan transmisi 8-speed automatic, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dalam 5,4 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 250 kpj. Meskipun kinerja mesinnya mengesankan, mobil ini relatif irit karena konsumsi bahan bakar diklaim rata-rata 13 kpl dengan kadar emisi CO2 179 g / km.

Di varian lainnya, 650i memiliki V8 4.4-liter twin-turbo dengan tenaga 402 hp dan torsi 600 Nm. Hal ini memungkinkan mobil ini berakselerasi dari 0-100 kpj dalam 4,9 detik, dengan kecepatan tertinggi terbatas 250 kpj. Untuk rata-rata konsumsi BBm, diklaim 9,6 kpl dengan kadar emisi CO2 243 g / km.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar